Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta turut menolak kedatangan Timnas Israel U-20 beserta para suporternya untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Sekertaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli, menyebut, penolakan terhadap Israel ini tak terlepas dari rentetan aksi keji yang kerap dilakukan negara itu terhadap bangsa Palestina.

“Ini kan ada sebuah negara yang masih menjadi penjajah di era seperti ini. Ini tentu saja kami tentang habis-habisan, kami tentang dengan kuat,” kata Taufik saat dikonfirmasi¬†Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (10/3).

Kedatangan Timnas Israel untuk mengikuti ajang piala dunia ini, dinilai politikus yang akrab disapa MTZ itu bakal melukai hati masyarakat Indonesia.

“Kedatangan mereka akan melukai hati orang-orang yang cinta perdamaian. Kan bangsa Indonesia itu cinta damai, bukan hanya yang muslim saja,” jelasnya.

Piala Dunia U-20 menurut rencana bakal digelar di stadion yang tersebar di enam kota di Indonesia yakni Gelora Bung Karno (Jakarta),  Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here